Ramalan Kedatangan Dajjal Sudah Dekat

Ini adalah bagian dari salah satu bab dari buku The Diary of Dajjal dengan judul aslinya The Arrival karya Noriagaa dan Archenarh

Mengapa kelompok rahasia pemuja alam gaib mengabdikan hidup mereka untuk rencana yang belum akan terwujud dimasa mereka? Karena rencana ini tidak diatur oleh manusia, melainkan oleh kekuatan yang jauh lebih besar.
Orang telah menjual jiwa mereka untuk mewujudkan rencana ini dan sebagai imbalan mereka akan mendapatkan kekayaan yang melimpah dan kekuasaan. Lalu siapa yang diuntungkan dengan adanya rencana ini? Tentu saja sang arsitek Tatanan Dunia Baru dan orang-orang yang menjalankannya.



Kita melihat dunia tipu muslihat disekitar kita, dunia penuh kebohongan. Siapa yang dirujuk oleh para Nabi (as) sebagai pelaku tipu muslihat itu? Dialah Anti-Kristus atau Dajjal. Apa sebutan Mesiah palsu dalam Islam? Al A’war Al Dajjal yang berarti Pembohong Bermata Satu.
Apakah suatu kebetulan julukan tersebut diberikan kepada Mesiah palsu? Apakah suatu kebetulan jika kelompok rahasia memilih “mata satu” sebagai symbol mereka. Anti Kristus Dajjal telah memimpin dunia selama bertahun-tahun. Apakah sesosok makhluk, atau sebuah pandangan hidup? Dia adalah keduanya dan nyata.

Perhatikan piramida yang terdapat pada The Great Seal. Bagian puncak piramida terpotong dan terpisah dari bagian bawahnya, dan bagian puncak terdapat all seeing eye (mata yang melihat segalanya), yang akan terus berada disana sampai mereka berhasil menyelesaikan proyek masonik. Bagian bawahnya tercantum slogan novus ordo seclorum dan annuity coeptis. Ini adalah proyek sekulerisasi dunia dengan tujuan menyimpangkan dunia dari keyakinan beragama.

Seorang ulama bernama Syeikh Imran Hussein kelahiran Trinidad,
Al Qur’an dan Nabi Allah Muhammad SAW mengarahkan perhatian kita pada aktor yang sama kuatnya seperti Gog dan Magog (Ya’juj dan Ma’juj). Siapakah dia sebenarnya? Dia adalah Mesiah palsu yaitu Dajjal atau Anti Kristus. Mengapa dia dikenal sebagai Mesiah palsu? Tidak lain karena misinya adalah meniru Mesiah sejati yaitu putra Maryam, Nabi Isa (as). Ketika Allah mengutus Nabi Isa (as) kepada kita, Allah mengirim sebagai mesiah sejati untuk menjalankan misinya memimpin dunia dari Yerusalem.

Nabi Muhammad SAW telah mengatakan kepada kita tentang pelepasan Dajjal ke dunia bebas. Setelah Dajjal dilepaskan ia akan hidup dimuka bumi selama 40 hari. Satu hari pertama sama dengan satu tahun, satu hari kedua sama dengan bulan, satu hari ketiga sama dengan satu minggu dan sisa hidupnya sama dengan kita (manusia)

Ketika masa Dajjal dipersamakan satu hari sama dengan satu tahun, maka Inggris menjadi markasnya. Ketika masa Dajjal satu hari sama dengan satu bulan, maka Amerika akan menjadi markasnya. Akhirnya ketika masa Dajjal satu hari sama dengan satu minggu, ia akan pulang kembali ketanah asalnya untuk menyelesaikan tugas pertamanya.

Satu hari sama dengan satu tahun adalah masa ketika Inggris berkuasa didunia, dan poundsterling menjadi mata uang international. Ketika Dajjal pindah ke masa satu hari sama dengan satu bulan adalah masa ketika Amerika mengganti Inggris sebagai Negara adikuasa memimpin dunia, dan dolar Amerika menjadi mata uang international. Kini Amerika mulai perlahan-lahan lengser dan Israel akan menggantikannya, lalu mata uang apa yang digunakan Israel untuk memperbudak manusia? Uang elektronik.
Hal yang paling aneh dan berbahaya tentang uang elektronik adalah bahwa uang tersebut dikendalikan oleh sebuah system perbankan yang menguasai seluruh dunia. Dan orang Yahudilah yang mengendalikan system tersebut.

Kapan akhir rencana Dajjal? Perhitungan hari Dajjal berdasarkan pidato Syeikh Imran Hussein, satu tahun di surge sama dengan 1000 tahun didunia. Dengan demikian jika monarki Inggris sudah berkuasa sejak tahun 900+1000=1900, maka hingga tahun 1900 Inggris memimpin dunia. Pada tahun 1917 Amerika terlibat dalam perang dunia yang menjadi awal lahirnya sebuah Negara adidaya. Sejak saat itulah peralihan masa Dajjal satu hari sama dengan satu bulan.
Jika satu tahun sama dengan 1000 tahun, maka satu bulan berarti 1000:12=83. Tahun 1917 ditambah 83 tahun, maka akan sampai pada tahun 2000.
Dengan formula yang sama, kita harus membagi 83:4=21. Tahun 2000 ditambah 21 tahun, berarti sampai tahun 2023. Apa yang akan terjadi tahun 2020-2023?
Tibalah pada akhir rencana Dajjal, pada saat itu Illuminati akan memindahkan dan mengamankan pemerintahan dunia ke Israel, dimana yang dipertaruhkan lebih dari sekedar Negara kecil, melainkan sebuah ide besar yaitu Tatanan Dunia Baru.

Peristiwa 11/9/2001 berdasarkan penelitian independen membuktikan bahwa tragedi 11/9 adalah pekerjaan orang dalam. Tahun 2002 Afganistan diinvasi, lalu tahun 2003 Irak diinvasi, tahun 2006 giliran Lebanon, pada bulan September tahun berikutnya Amerika mendirikan basis pertahanan di 10 negara sepanjang wilayah Timur Tengah. Semua itu dilakukan untuk mengamankan pemerintah dan melindungi Israel sebagai ibukota terakhir tatanan dunia baru.
Sadarkah kita, apa yang sebenarnya terjadi pemicu masalah di timur Tengah dan di dunia? Maslah yang timbul dan perang yang terjadi dimuka bumi sengaja dilakukan untuk melindungi pembentukan dan keamanan Negara Israel. Semua pihak yang menentang akan diperangi. Kemudian pada saatnya Dajjal akan menampakkan wujudnya dan menempati tahtanya di Israel, maka sejak saat itu hari dajjal akan sama dengan hari di muka bumi.

John F Kennedy pernah menyampaikan pidato mengenai sebuah kelompok rahasia yang menjadi penguasa dunia,
Di seluruh dunia, kita berhadapan dengan sebuah kekuatan monolitis kejam yang bersandar terutama kepada kedengkian dalam upaya perluasan cakupan pengaruuh. Kita terkungkung dalam sebuah dunia yang penuh dengan monolitis dan konspirasi kejjam yang tujuannya adalah menyebarkan pengaruh secara luas. Sebuah system yang mengarahkan manusia dan sumber daya material kedalam sebuah bangunan mesin yang sangat efisien, yang mengkombinasikan militer, diplomatic, kecerdasan, ekonomi, ilmu pengetahuan dan operasi politik. Semua persiapan ini dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan tidak dipublikasikan. Ini adalah sebuah kesalahan yang dikubur dalam-dalam dan tidak pernah diungkapkan. Para pembelotnya akan dibungkam, tidak dihargai.

Pidato inilah yang akhirnya menghabisi nyawanya.

0 komentar: