Bayang-Bayang Gurita (2)

Oleh : Jerry D.Gray (H. Abdurachman)

Kebijakan Baru Dunia
Pernyataan ini kerap dimanfaatkan oleh George Bush sebagai pernyataan kepemerintahan setelah berakhirnya perang dingin. Yang pada kenyataannya telah lama bermuara pada Republik, tertera dalam lembar plakat mulia “Novus Ordo Seclorum”. Kebijakan Baru Dunia merupakan kebijakan biadab Freemasons.



Di Amerika Serikat ada sebuah gerakan pemerintah bayangan dalam sebuah proses yang akan mencabut semua hak dan konstitusi semua Warga Negara Amerika Serikat secara permanent. (Hak untuk memiliki senjata/ The right to bear arms)

Semua ini merupakan sebuah perencanaan dari pada Pemerintah Bayangan Amerika Serikat guna mendapat pengakuan total secara keseluruhan dalam sebuah pledoi menguasai Negara tersebut.
Telah dibuat perencanaan-perencanaan akan pemeriksaan dan
penggeledahan terhadap berbagai lokasi dalam Negara tersebut guna
mengambil kembali senjata api. Informasi tentang perencanaan-perencanaan ini bersumber dari badan militer dan personel-personel intelijen yang memiliki rencana tentang pergerakan ini namun memiliki kepedulian yang dalam terhadap kebebasan hak dan konstitusi! Sekalipun bukti kuat terhadap dukungan akan pernyataan tersebut belum dapat disajikan pada kesempatan ini, keseriusan terhadap permasalahan ini sudah cukup pantas untuk menjadi pertimbangan- pertimbangan.

Hal ini akan secara resmi mengambil alih kekuasaan terhadap Konstitusi Amerika Serikat dan akan menciptakan sebuah kekuasaan dictator yang jahanam dan akan membahayakan dan menjadi malapetaka bagi kebebasan seluruh dunia! Sebuah kekuasaan dictator yang akan menguasai ribuan hulu nuklir serta senjata kimia yang mampu memusnahkan seluruh bumi ini 5000 kali!

Warga Negara Amerika Serikat akan merasakan berbagai keresahan dan bahkan akan menimbulkan perang saudara, dimana hal ini merupakan peperangan yang tidak mungkin dimenangkan oleh warga Negara Amerika Serikat karena Pemerintah Bayangan Amerika Serikat telah menguasai segalanya (makanan dan sumber makanan, transportasi, senjata, militer, polisi, bahan baker, listrik dan berbagai hal hanya merupakan bagian kecil yang mungkin terpikirkan oleh kita semua).

Kenapa menjadi sebuah rahasia atau pemerintah bayangan Amerika Serikat menghendaki untuk penghapusan terhadap hak dan konstitusi warga Negara Amerika Serikat? Manfaat apa mungkin diperoleh dari semua ini? Yang pada akhirnya akan meruntuhkan Pemerintahan Amerika Serikat, dalam pandangan kita. Telah dibentuk sebuah konspirasi global dalam wilayah dimana pada saat ini baru mulai menunjukan kehadiran serta tujuan mereka.

Mungkin kita bisa mencermati tanda-tanda yang telah disajikan. Melalui tanda-tanda ini dapat anda simak bahwa ada sebuah kejahatan setan dan Amerika Serikat merupakan sumber dari semua kebiadaban ini. Tanda-tanda tersebut terdapat bukti bukti, yang menghubungkan elemen-elemen bahwa Pemerintah Amerika Serikat memiliki sebuah niat setan dan bersikeras melebihi yang telah ada dalam upaya pembentukan Kebijakan Pemerintahan Baru/The New World Order? Hal ini dapat ditemui dari symbol-simbol atau tanda-tanda diberbagai penjuru Negara dan Dunia dan memberikan indikasi bahwa saat ini sedang terjadi sebuah perubahan yang jauh melampaui apa yang kita sadari. Apakah ini berarti khayalan kita telah menjadi liar ataukah
memang karena saat ini ada sesuatu yang hanya dapat dibandingan dengan sebuah kitab injil kuno yang asli?

Dijaman modern ini dan dimana landasan pemahaman dasar yang telah disebarkan kepada kita secara turun temurun yang diawali dari Adam dan Hawa. Telah dinyatakan bahwa, sesungguhnya hanya ada satu Tuhan yang tak mungkin disekutukan dimana dia tidak mungkin melupakan dan Dia merupakan Dzat Yang Kekal. Dimana salah satu ciptaannya NYA adalah “Iblis” yang merupakan Jin yang jahanam dan bukanlah malaikat yang jatuh kebumi sebagaimana dipahami oleh kebanyakan orang Kristiani, yang dimurkakan oleh Allah sehubungan dengan kecemburuannya terhadap ciptaan Allah yaitu Manusia. Iblis dibuang kebumi sebagai ujian bagi kaum manusia atas taqwanya serta hukuman dan kehinaan terhadap mereka yang memiliki secuil keraguan terhadap Sang Pencipta sorga dan dunia. Bagi mereka, siapapun yang akan berpaling kepada Allah, maka janji Allah adalah kekekalan dalam neraka jahanam!

Manusia pada umumnya telah melupakan bahwa Allah merupakan Maha Melihat, Maha Mendengar serta Maha Bijaksana. Allah tidak mungkin berbohong dan tidak mungkin ingkar janji sebagaimana kebanyakan manusia. Iblis telah bersumpah untuk berbohong dan mengelabui manusia pada setiap kesempatan disaat manusia lengah dan telah berjanji untuk menggiring sebanyak-banyak manusia masuk kedalam neraka jahanam, dengan mengalihkan perhatian mereka dari Allah. Allah telah memperingatkan pada segenap manusia untuk berjaga-jaga dan berhati-hati!

Setan dan bala tentaranya akan mengelabui dan menanti saatnya untuk menyerang manusia dari berbagai arah yang tidak kita duga-duga. Sebagian arah yang dimaksud adalah melalui pemanfaatan tanda-tanda dan symbol-simbol yang mereka paparkan yang digunakan oleh para pengikut dan pendukung setan. Para Freemason-Freemason!

Coba perhatikan beberapa tanda atau simbol yang terdapat dan tersebar diseluruh dunia lalu pikirkan apakah anda juga merupakan sasaran dari sebuah skema dan modus internasional yang dipimpin oleh musuh bebuyutan manusia, yaitu Iblis itu sendiri, ataukan kita telah terbuai karena terlalu lama dan terlalu banyak nonton film kartun?

0 komentar: