Para Bankir Illuminati Mencari Revolusi Melalui Cara Ekonomi

Oleh: Henry Makow Ph.D

Pada hari Jum'at lalu, rencana para bankir Illuminati berhasil mendapatkan dari kita apa yang mereka inginkan. Mengapa?, Semua orang panik, membuang apa saja yang mereka miliki (menjual hartanya) dari nilai sebenarnya -- emas, ril estate, minyak -- untuk mendapatkan dollar, sebagai akibat nilai konseptual bankir Illuminati yang telah menciptakan sesuatu yang tidak ada nilainya dengan bantuan para kacungnya di dalam pemerintahan dan media massa.



Mengapa daya tarik mendadak terhadap dolar terjadi? Karena terjadi kekurangan dolar yang sangat banyak, yang disebabkan oleh para bankir yang menyimpan uang kita ke dalam hipotik, lalu mereka menerjang harga pasaran rumah. Triliunan menghilang. Dewasa ini para kacung orang-orang pemerintahan harus "meminjam" triliunan dolar untuk mengatasi defisit. Hasilnya: para bankir bertambah kekayaannya dengan jumlah triliunan dolar.
Apakah mereka melakukan hal ini dengan sengaja? Apakah anda mengira bahwa Rich Fuld, CEO dari Lehman Brothers, mendapatkan uang sebesar US$ 250 juta dengan melakukan tindakan yang penuh risiko yang mendorong perusahaannya menjadi bankrut? Tidak, itu merupakan upah atas pengkhiantannya terhadap karyawan dan negaranya. Melipatgandakannya melalui industri financial

Sepanjang sejarah para bankir Illuminati selalu menggunakan perang dan kekacauan ekonomi untuk mencapai tujuannya. Karena kita lebih memerhatikan, saya memusatkan perhatian kepada perang. Namun sekarang saya memikirkan bagaimana mereka memanfaatkan kesulitan ekonomi dalam rangka mencapai tujuan mereka, yaitu penciptaan sebuah pemerintahan dunia.

Ini merupakan ide brilian, jika diamati. Depresi tidak melibatkan pertumpahan darah dan tidak menghancurkan barang berharga. Namun sebaliknya, kondisi seperti itu memperkenankan para bankir untuk menghisap kekayaan yang sebenarnya dengan harga yang murah. Dan rakyat yang berada di bawah dalam keadaan terpaksa akan menerimanya dengan harapan agar dapat memperoleh kembali nikmatnya kemakmuran yang mereka pernah rasakan.

THE RED SYMPHONY
Kunci untuk memahami dunia kita ini adalah interogasi yang terjadi pada tahun 1938 terhadap orang dalam Illuminati, yaitu Christian Rakowsky (Chaim Rakover) yang dilakukan oleh polisi rahasia pengikut Stalin, NKVD. Rakowsky adalah seorang teman sejawat Trotsky, dan mantan Duta Besar Rusia untuk Paris, Perancis.

Rakowsky menjelaskan bahwa tujuan sebenarnya dari Komunisme adalah sama dengan tujuan yang hendak dicapai oleh Tata Dunia Baru, terutama sekali adalah terciptanya sebuah kediktatoran kartel bank sentral dari kelompok Yahudi Mason. Pengertian sebenarnya dari "revolusi" serta semua rencana-rencana sosialis dan liberal adalah kediktatoran, yang secara sempit terselubung disebut sebagai "internasionalisme" dan "pemerintahan dunia". Propaganda mengenai keunggulan kelas pekerja dan kesama-rataan dll. adalah merupakan sebuah tipuan dalam upaya menyembunyikan pemusatan kekayaan dan kekuasaan dalam jaringan tangan-tangan yang relatif kecil dari kelompok pengikut Setan dan gembong hartawan yang dikenal sebagai "Illuminati".

Rakowsky menjelaskan bahwa perang diperlukan untuk menciptakan revolusi. Para bankir Illuminati membiayai Hitler karena mereka kehilangan kontrol atas Stalin. Sekarang Rakowsky mengundang Stalin untuk kembali bergabung dan membantu mereka untuk menghancurkan Hitler atau juga sebaliknya mereka akan memberi Hitler bebas berkuasa. Oleh karena itu, Hitler mempersiapkan perang untuk menghadapi dua kubu. Pertama, kedua orang diktator membentuk sebuah aliansi dalam bulan Agustus tahun 1939, (beberapa bulan setelah Fasis mengalahkan Komunis di Spanyol.) Kemudian ketika Hitler dan Stalin menduduki Polandia, Sekutu menyatakan perang hanya terhadap Hitler saja.

Rakowsky menguraikan bagaimana Illuminati menggunakan kekacauan ekonomi untuk mencapai kontrol secara totaliter. Dia mengatakan bahwa pada tanggal 24 Oktober tahun 1929 sewaktu terjadi crash di bursa saham New York ("permulaan apa yang disebut sebagai 'depresi") lebih penting ketimbang Revolusi Bolshewik pada tahun 1918. Kejadian tersebut memecahkan individualisme "Klasik Amerika" dan sebagai hasilnya tumbuh dengan subur parasitisme, sedangkan modal merupakan sebuah parasit yang besar." Dan yang menandakan dimulainya "sebuah revolusi yang sebenarnya"

"Meskipun kekuatan uang adalah kekuasaan politik, sebelumnya hal tersebut digunakan secara tidak langsung, tetapi sekarang kekuatan uang dialihkan menjadi kekuasaan secara langsung. Orang yang pernah menggunakan kekuaatan uang adalah Franklin Roosevelt. Apakah Anda memahaminya?. Perhatikanlah hal berikut ini: Dalam tahun 1929 tahun pertama revolusi Amerika, dalam bulan Februari, Trotsky meninggalkan Rusia, crash terjadi pada bulan Oktober .... pemberian bantuan keuangan kepada Hitler disetujui pada tahun 1929. Anda kira semua itu hanya merupakan sebuah kebetulan belaka?. Empat tahun selama masa berkuasanya Hoover digunakan untuk persiapan perampasan kekuasaan baik di Amerika Serikat maupun di Uni Sovyet; yang dilakukan dengan cara revolusi keuangan, dan di sini (Rusia) dengan bantuan perang dan kekalahan (Stalin) menyusul kemudian." (Full text in Des Griffin, "Fourth Reich of the Rich," p.273)

OBAMA IS THEIR FDR
Gambar Obama di atas sedang memberi tanda Illuminati Baphomet. Ya, secara teknis ibu jari harus dilipat ke dalam, dan (ia menyatakan/menerangkan) pernyataannya adalah bahwa tanda itu merupakan bahasa isyarat Amerika untuk "I Love You.". Seperti juga Bush yang berpura-pura bahwa tanda itu merupakan the Texas Longhorn sign, para pengikut Setan ini perlu sebuah cerita palsu. Pernahkah Anda heran mengapa tanda ASL begitu mirip dengan tanda Setan?. ASL dibiayai oleh keluarga Rockefeller dan ditemukan oleh Helen Keller, seorang theosopis, yaitu Mason.

Sejarah terulang kembali dengan sendirinya karena para bankir Mason Yahudi menggunakan tipuan yang sama dalam menipu. Bilamana hal ini merupakan sebuah indikasi, kita berada dalam suatu keadaan ekonomi yang buruk dan berat. Bila pemerintah mengendalikan kreditnya sendiri, kita dapat dengan mudah memompa kembali ekonomi kita tanpa biaya hutang dan bunga. Tetapi karena para sentral bankir mengendalikan kredit, Saya tidak heran jika mereka akan cukup melakukan mengganti modal yang mereka miliki yang dikocorkan dari sistem.

Pemerintahan Bush kemungkinan besar terlibat dalam 11 September; membobol bendungan setelah badai Katrina, Perang Irak yang serampangan, mahal dan membawa maut. Seberapa banyakah kepercayaan kita terhadap mereka?

Kita dapat mengira seorang FDR- seperti "New Deal" Obama yang tidak diragukan lagi akan lebih banyak melibatkan kontrol pemerintah dan lebih jauh lagi "internasionalsime"-nya. Seperti FDR, Obama akan dimuliakan seperti penyelamat. Kecenderungan-kecenderungan ini sudah terbukti. Tengoklah video ini yang dibuat oleh salah seorang pembaca.

CONCLUSION
Orang dalam Denis Healey menulis:"Kejadian-kejadian di dunia ini tidak terjadi secara kebetulan: Mereka dirancang untuk terjadi, apakah ia dilakukan dengan melalui isu nasional atau perdagangan; dan kebanyakan dari kejadian-kejadian tersebut dijadwalkan dan diatur oleh mereka yang memegang tali kendali."

Tujuannya selalu sama: kontrol kekayaan dan umat manusia oleh para pengikut Setan yang megalomania dan kaki-tangan mereka yang menguasai kredit kita. Kendaraan mereka adalah pemerintahan dunia serta kaki-tangan saat ini adalah Barack Obama.

Baru-baru ini Saya dituduh membuat Illuminati sebagai agama paranoid Saya, dan mencocokkan segala sesuatunya kedalam polanya. Saya setuju bahwa orang mencari sebuah sistem agar dapat menjelaskan dunia. Asumsinya adalah bahwa tidak ada penjelasan yang selamanya benar. Saya tidak setuju. Sekalipun Saya akan sangat senang jika saya salah, namun konspirasi Illuminati menjelaskan kenyataan dengan meyakinkan sekali.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Original source: http://www.savethemales.ca/

0 komentar: