Bayang-Bayang Gurita (10)

Oleh : Jerry D.Gray (H. Abdurachman)


The World Today is Witnessing The Reawakening of an Old Warrior
Hari ini Free Mason memiliki musuh bebuyutan mereka yang mereka harus hadapi, satu musuh, musuh yang mereka kira telah mereka hancurkan.
Musuh ini tidak pernah tunduk kepada kejahatan dan kekejaman serta rencana kebiadaban dari para Free Mason. Musuh ini adalah Islam dan kepada Islam mereka telah menyatakan Perang!



Para Muslimin memang telah diperingatkan tentang musuh besar yang harus mereka hadapi. Rasulullah terakhir Muhammmad SAW berkata bahwa seseorang akan muncul setelah para Muslim menguasai kota Romawi bernama Konstantinopel. Dia akan muncul sebagai seorang raja penguasa dan akan mengaku sebagai Nabi dan pada akhirnya dia akan mengaku dirinya sebagai Tuhan. Setelah dia diakui sebagai Nabi. Konstantin telah dikuasai dan berganti nama menjadi Istambul. Rasulullah selanjutnya berkata bahwa penipu ini selanjutnya akan menguasai dunia. Negara demi negara, wilayah demi wilayah, kekuasaan demi kekuasaan, kota demi kota dan tidak ada wilayah yang tidak tersentuh olehnya kecuali dua kota suci Mekah dan Medinah. Dia memiliki kekuatan untuk menyampaikan perintah kepada langit untuk menurunkan hujan kemuka bumi ini guna menghasilkan rempah-rempah. Dia akan memanggil suatu wilayah tipuan dan membawakannya sebagai gambaran sebuah sorga dan neraka tetapi apa yang dia katakan sebagai surga sesungguhnya adalah neraka dan apa yang tampak bagaikan neraka sesungguhnya adalah surga. Inilah Dajjal yang berarti penipu dia terlahir dengan satu mata dan Tuhan bukanlah pemilik satu mata!

Telah dijelaskan bahwa sebelum hadirnya Dajjal, sekelompok manusia akan berlaku sebagai pembuka jalannya, menyiapkan segala sistem dan keperluannya untuk kehadirannya dimuka bumi ini, dengan kata lain para pendahulu Dajjal juga akan memiliki semua karakteristik Dajjal dan dia akan memiliki bentuk akhir bagaikan manusia. Para pembuka jalur ini bukan lain adalah para Free Mason.

Perihal mata satu adalah sebuah indikator dan pertanda untuk mereka mengenali Dajjal; Mata satu ini adalah simbol dari Free Mason. Ini adalah bagian dari kepercayaan mereka dan diambil dari kepercayaan dan mitos Mesir kuno. Dalam ideology mereka ini mempersembahkan “mahluk super” dapat juga dilambangkan sebagai architek agung jagad raya.

Para pelajar Islam mengatakan bahwa Dajjal memiliki kesetaraan seorang Firaun yang dihadapi pada masa Nabi Musa. Firaun adalah seorang raja yang mengangkat status dirinya sebagai Tuhan. Dia memanfaatkan para penyihir untuk menciptakan tipu daya dan ilusi terhadap manusia. Mereka yang tidak percaya dan tidak mengikuti kepercayaannya yang menyimpang maka akan selalu ditekannya.

Hari ini Free Mason mempersembahkan sihir dalam bentuk lain. Illusi yang mereka persembahkan mengambil sebuah bentuk terselubung atau propaganda dalam kemasan film, televisi, kartun, musik dan perangkat lain yang mereka persembahkan melalui perangkat alat media mereka. Yang telah secara berkesinambungan beraksi menghantam dan menghancurkan karakter-karakter baik dalam gambaran damai Islam.

Dajjal akan secara langsung mencemoohkan Tuhan. Dajjal adalah pembasmi segala bentuk yang menentangnya. Dia akan memiliki kekuatan untuk menghadirkan atau memusnahkan kesuburan sawah dan rempah-rempah tergantung pada atau tidaknya manusia akan patuh. Free Mason dari negara Barat memanfaatkan Bank Dunia untuk menyandera dan dijadikan tumbal bila ada diantara negara yang tidak bertindak diluar kehendak mereka. Sebagian besar dari pinjaman pembangunan (IMF~Iblis Monetary Fund) dijadikan sebagai sebuah cengkeraman dengan sebuah bentuk agar sebuah negara mustahil melunasi hutang-hutang mereka dan tetap menempatkan negara tersebut dalam sebuah ketergantungan (Contohnya adalah Indonesia sendiri pada saat krisis 1997, dampak dari mana krisis tersebut masih terasa saat ini). Mereka melakukan penekanan dan sebagai penyebab runtuhnya sebuah bentuk ekonomi dan mengakibatkan kemiskinan.

Cara lain untuk Dajjal dapat menekan dan menguasai manusia adalah dengan cara meluluhkan mereka dimana akhirnya mereka menyerah dan pasrah adalah dengan menyebarkan epidemik. Dia memiliki kemampuan untuk menebar penyakit dan memberikan penawarnya.
Disamping dia akan beraksi layaknya Tuhan dan dengan kemampuan dan kekuatannya dia akan memperdaya manusia untuk mengikuti jalan yang salah yang telah dia persiapkan, kepercayaan yang menyimpang. Free Mason juga memperolokan nyawa manusia dengan cara yang demikian.
Sebagai bukti adalah banyaknya berbagai virus yang telah diciptakan atau dibiakan dari dalam laboratorium militer dan selanjutnya dilakukan experimen kepada manusia.
Dajjal akan berusaha mendiskreditkan dan membuang jauh rasa kepercayaan manusia kepada Tuhan dan memindahkan kepercayaan itu kepada dirinya.
Keangkuhan Dajjal ini juga merupakan sikap dan perilaku para Free Mason yang terus berusaha keras mengubah garis-garis dan ketentuan yang diberikan Allah kepada ketentuan yang dibuat manusia yang sesungguhnya adalah ciptaan Iblis.

Keangkuhan mereka tidak mengenal batas, mereka tidak mematuhi peraturan.
Inilah sikap dan perilaku, para pembuka jalannya Dajjal. Ini semua adalah Free Mason!!!

Rasulullah Muhammad SAW berkata telah menyatakan akan datang waktu dimana dunia akan bergabung menyatu dan merencanakan untuk menghancurkan para Muslim bagaikan mereka berkumpul mengelilingi sebuah meja dengan berbagai makanan yang hendak mereka santap.
Hari ini berbagai Negara didunia ini telah bersikap demikian dihadapan sebuah meja bundar dalam ruang pertemuan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Nabi Muhammad SAW juga berkata: Pada jaman kehadiran Dajjal diawali dengan masa yang membingungkan dimana manusia akan percaya kepada para penipu dan tidak percaya kepada mereka yang jujur dan mereka yang berpaling dari Allah harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dihari akhir. Hari ini merupakan sebuah massa dan waktu dimana pertanda akan hadirnya Dajjal, dengan banyaknya situasi dan kondisi yang sangat membingungkan. Sistem yang telah diterapkan oleh Free Mason telah membuat para Muslimin melakukan penyimpangan dalam penggunaan kelebihan hartanya, menjadi materialistic dan hanya memenuhi keinginan duniawi (tidak semua terlihat seperti apa yang sesungguhnya, namun segala sesuatunya pasti memiliki makna dan tujuan).
Begitu banyak Muslimin yang menyikapi hidup dan kehidupan dalam bentuk filosofi Dajjal. Mungkin mereka pertahankan nama dan pakaian muslim mereka, namun diluar itu mereka menjalankan segala kehidupan yang menyimpang dari ajaran Islam! Mereka mengikuti jalan dan jejak yang langsung menuju neraka jahanam tanpa mereka sadari betapa seriusnya perilaku yang mereka lalui (semua orang juga melakukan, apa salahnya kalau saya juga melakukan asal tidak keterlaluan)!
Sistem yang sama ini telah terpaku, diam dan tidak melakukan apapun, pada saat perut para Muslimah yang mengandung dirobek dan dibiarkan terurai oleh tentara Serbia dan membunuh mereka. Sistem ini hanya terpukau saat gadis-gadis kecil dibawah umur dan wanita-wanita muslimah diperkosa di Kashmir. Sistem ini hanya memandang dengan dingin saat para ibu melihat anak-anak mereka diseret oleh tentara dan tidak pernah kembali, kesalahan mereka hanya karena mereka menegakan hak mereka ditanah kelahiran mereka di Palestina.
Ada juga diantara mereka yang memilih sistem ini dan menyatakan dirinya mencintai Allah dan Rasulnya namun pada saat yang bersamaan meninggalkan ajaran-ajaran Islam. Mereka membenci apa yang diwariskan oleh Rasulullah dan mengikuti kekejaman sistem Dajjal. Mereka menjalankan kehidupan mereka dengan hokum Dajjal dengan target semata mereka adalah pencapaian material duniawi. Inilah mereka yang berharap pada murkanya Allah!
Para pembantu dan pengikut Dajjal (Free Mason) telah membangun system ini guna menghancurkan Islam baik itu dengan cara langsung dengan kekuatan tangguh militer, konversi ekonomi maupun secara tidak langsung dengan memanfaatkan ideologi peperangan (banyak Muslimin diseluruh dunia saat ini tidak memahami apa Islam sesungguhnya). Mereka telah berhasil memecah belah dan menaklukan Umat dengan cara memenuhi hati dan jiwa dengan racun. Banyak pula diantara mereka yang mempercayai bahwa nasionalime itu lebih penting dari Islam ada sebagian lain yang berargumen bahwa perilaku yang terjadi saat ini telah menentang apa yang dilakukan oleh leluhur mereka dan sebagainya. Islam hari ini telah terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang berbeda bukan untuk bersatu. Satu kekhawatiran utama Free Mason adalah bersatunya Umat Islam diseluruh dunia, bangkit dan melaksanakan apa yang telah dipesan oleh Rasulullah untuk kepentingan manusia. Apa yang sesungguhnya dilakukan oleh para Mason terfokus untuk mencegah terjadinya hal ini. Mereka telah memanipulasi para Muslim dengan membentuk mereka dan menebarkan kebohongan-kebohongan tentang mereka, dengan dukungan penuh dari press dan media tentunya.

(Sebuah Contoh Yang Sangat Baik Adalah Peristiwa 911 World Trade Center di Amerika Serikat)
Pada jaman Perang Dunia I Pemerintahan Masonik bekerja sangat keras untuk menghancurkan khalifah Islam dan wilayah kekuasaannya. Inggris (Negara dibawah kekuasaan pemerintahan Mason) membuat batas pada wilayah yang sekarang dikenal dengan nama Irak. Setelah kemerdekaannya Amerika kembali tertarik pada Irak didukung dengan kekhawatirannya akan kebangkitan Islam. CIA mendukung kedua belah pihak untuk membangkitkan kekuasaan dan menjadikan Saddam Hussein penguasa di Irak dan sobat bagi pemerintahan Masonik. Ketika kemudian Kuwait mulai menaikan harga minyak, hal tersebut berdampak pada peperangan perekonomian Irak. Himbauan dan peringatan disampaikan oleh Irak namun selalu diabaikan. Situasi membuat semakin parah hingga akhirnya pasukan Irak dikirim keperbatasan Kuwait. “Media Free Mason, Media Amerika Serikat khususnya menyatakan hal ini merupakan sebuah kejutan dan melampaui batas”.
Dilaporkan bahwa sesungguhnya Ambasador Amerika Serikat dan CIA telah lebih mengetahui tentang rencana penyerangan Irak ke Kuwait. Saat berakhirnya Perang Teluk, Saddam masih hidup dan Kuwait telah dibebaskan. Pada awalnya seolah tujuan utamanya adalah mencegah ekspor minyak dari Irak, meruntuhkan negara tersebut dengan memanfaatkan resolusi-resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa dan menghancurkan semangat para Muslim dalam negara tersebut. Hari ini dapat terlihat dengan jelas betapa sesungguhnya semua merupakan demi kepentingan beberapa pemerintahan Barat dan Israel pada wilayah ini. Pecah belah wilayah tersebut, hancurkan kekuatan Islam dari para Muslimin, curi minyak mereka demi pengendalian ekonomi dipermukaan bumi ini dan membuka jalur mulus untuk Dajjal untuk kehadirannya di Timur Tengah.
Para Mason Barat telah lama menyadari hal ini, penguasaan dan pengendalian minyak merupakan sesuatu yang vital bagi perekonomian mereka dan memiliki dampak kuat terhadap pengaruh perekonomian lainnya. Satu dari beberapa alasan utama ketergantungan terhadap minyak adalah ketergantungan transportasi dan mobilitas dunia. Telah dimiliki kemampuan teknologi untuk meciptakan kendaraan listrik. Namun segala daya dan upaya untuk industri ini selalu di Veto. Semua ini karena ketergantungan manusia terhadap minyak merupakan hal penting untuk mempertahankan Pemerintahan Dunia Baru. Selanjutnya, tanpa pemerintahan boneka dan pemimpin layaknya Saddam Hussein, adalah sesuatu yang mustahil untuk Free Mason menguasai negara-negara Islam, tidak akan ada yang dapat mencegah gerakan-gerakan Islam murni untuk membangun kekuasaan. Bersatunya Umat Islam adalah kekhawatiran utama bagi pengikut dan pendukung Dajjal, mereka yang tersingkirkan, mereka yang Jahanam.
Perang Teluk telah memberikan banyak hal. Hal tersebut telah membangun persatuan dunia Barat dan telah memecah belah diantara berbagai Negara Islam dan merupakan lahan percontohan untuk pemanfaatan senjata militer, kimia dan narkoba, dan yang terpenting adalah untuk menempatkan kekuatan militer di Timur Tengah. Dajjal telah menempatkan kekuatan yang maha dasyat diwilayah jantung Islam sendiri dan menempatkan kekuatan diwilayah suci Islam. Peringatkan dunia sehingga semua merasakan peningkatan suhu panas ini, tentukan dan ciptaka hukum terhadap larangan Free Mason dan aktifitas jahanam mereka, sabar dan ingat selalu:
Sekalipun mereka telah membuat perencanaan, Allah telah pula membuat perencanaan dan Allah adalah Maha Perencana. Pada akhirnya kemenangan akan menjadi milik Muslimin! Allah telah berjanji dan Allah tidak pernah ingkar janji. Bersabarlah dan sebarkan pada dunia sehingga mereka sadar dan bersiap diri. Rahasianya adalah persatuan Umat Islam dan kembali pada Khalifah. Kenali Musuh Mu
“Tidak ada keraguan dalam benak saya bahwa Masonry adalah landasan Amerika Serikat”

Dave Thomas Penemu Wendy’s Internasional
“Bagi saya, Masonry adalah sebuah bentuk dedikasi kepada Tuhan dan pelayanan kemanusiaan.”

Norman Vincent Peale, pendeta dan penulis
“Freemasonry merangkul hokum dan moral yang paling tinggi dan akan menembus berbagi sistem etnik atau filosofi yang pernah diciptakan untuk mengangkat derajat manusia.”

Douglas MacArthur, seorang Jenderal
“Persatuan Masonik adalah salah satu bentuk jumbatan yang melindungi organisasi sesame manusia, dan saya tidak pernah berpaling dari perasaan masa kecil, tetapi telah mendampingi saya dari segala bentuk cobaan dalam kesibukan saya, dan membuat percepatan masa berlalu”.

George W. Truett Pemimpin Baptist Wilayah Selatan
“Kita melambangkan kebangkitan yang percaya pada keadilan dan kebenaran serta tindakan kehormatan dalam komunity anda, manusia yang berupaya untuk menjadi warga yang lebih baik dan menjadikan Negara besar bertambah hebat. Ini adalah satu-satunya institusi didunia dimana kita bisa bertemu dengan berbagai tingkat manusia yang ingin memiliki hidup secara benar”.

Banyak Pemimpin Dan Orang-orang Terkenal adalah Free Masons

Pada tanggal 14 juli, 1889 Albert Pike (pendiri Klu Klux klan) mengeluarkan instruksi kepada 23 Konsul Agung dunia. Dia membongkar siapa pemuja Masonik yang sesungguhnya: “Kepada Kalian, Pemimpin Grand instruktur Jenderal, kami sampaikan sebagai berikut, dan boleh kamu sampaikan pada mereka ditingkat 32, 31 dan 30: Apa seharusnya bagi agama Masonik, dari kami semua peraih tingkat tertinggi, pertahankan kesucian dari pada doktrin-doktrin Luciferan”.

Pimpinan Illuminati Albert Pike, telah menyampaikan garis-garis besar untuk mengambil alih dunia mendekati abad ke dua puluh atau dalam waktu singkat setelah itu. Dia mengatakan untuk tiga perang dunia dan berbagai perang revolusi. Perang dunia pertama telah dilalui tahap pertama dari rencana Pike sejalan dengan perang revolusi pertama guna terlihatnya musuh musuh Barat. Sekarang V.I.Lenin dapat meletakan rencana kedua Pike secara keseluruhan.
“Pertama kita harus mengambil alih Eropa timur, kemudian dataran
besar Asia setelah itu kita akan mengelilingi Amerika Serikat, yang akan menjadi bastian Kapitalisme terakhir. Kita tidak harus melakukan penyerangan karena mereka akan jatuh dalam genggaman kita bagaikan anggur yang telah matang.”
Harus disadari bahwa Freemasonry adalah sebuah sosiasitas rahasia dan saat ini sudah semakin sulit untuk melacak jumlah besaran kekuatan Mason yang bertebaran dimuka bumi ini. Banyak sekali para Mason yang telah menutup diri dan identitas mereka tetap tidak jelas.

Yang mengejutkan justru banyak orang-orang terhormat dunia termasuk pengusaha dan perusahaan, angkatan bersenjata, intelektual, politikus dan pemuka agama yang menjadi
atau saat ini adalah Mason.


Catatan: penting
Mari kita berhenti sejenak dan lihat kamus kontemporer Inggris
Longman tentang arti dan makna Freemason

Free-mas-son: seseorang yang menjadi bagian dari sosiasitas rahasia yang telah menyebar, dimana anggotanya saling membantu dan mendukung sesama dan juga orang lain, memperlakukan sesama
bagaikan saudara, dan memiliki tanda tertentu serta dalam perkataannya yang dipahami sesamanya.

0 komentar: