Bayang-Bayang Gurita (13)

Oleh : Jerry D.Gray (H. Abdurachman)

Menyembah Lucifer (Setan), Datangnya Dajjal dan Imam Mahdi
“Tak seorangpun dapat masuk ke Pemerintahan Dunia Baru kecuali mereka yang telah bersumpah untuk menyembah Lucifer. Tak seorangpun akan memasuki Generasi Baru kecuali mereka yang telah menerima ajaran Luciferik. “
(David Sprangler, Direktur pada Perserikatan Bangsa-Bangsa NGO “Inisiatif Planetari”)



“Dalam kurun waktu tahun 2000 Kita akan mendidik anak-anak keturunan kita untuk percaya akan potensi dan kemampuan manusia bukan kepada .....” (Gloria Steinam)

“Pendidikan adalah sobat yang paling kuat terhadap kemanusiaan, dan setiap sekolah umum Amerika Serikat adalah sekolah untuk kemanusiaan.
Apa yang dapat diperbuat dengan Sekolah Agama Hari Minggu, bertemu untuk satu jam dalam seminggu, pendidikan yang hanya diberikan kepada segelintir bagian anak-anak, dapat membendung gelombang program pendidikan kemanusiaan yang diberikan selama lima hari dalam seminggu”. (Charles Francis Potter)

“Generasi Baru/The New Age telah mengarah keufuk dan sebuah dunia Keuangan Baru sedang dengan cepat dalam pembentukan.” (George Schultz)

“Pada puncaknya, kendali dibelakang gerakan Generasi Baru bukan lain adalah keinginan Lucifer/Setan untuk dipuja bagaikan Tuhan.” (Thessilia Slink)

“Perikemanusiaan adalah sebuah sikap penolakan terhadap Tuhan dan pengakuan total terhadap manusia. Perikemanusiaan sesungguhnya adalah Marksisme.” (Karl Marx)

“Apakah terdapat sebuah nomor atau tanda yang direncanakan untuk ditangan atau dijidat setiap orang pada sebuah jaman tanpa tunai ini?
Benar dan saya telah melihat sendiri sebuah mesin atau alat yang telah siap untuk dioperasikan”. (Ralph Nader)

“Banyak yang mengatakan bahwa semua ini merupakan pertanda Setan”.

“Pada abad berikut dapat menjadi dan seharusnya menjadi abad kemanusiaan. Kita berada pada jaman akhir Generasi Baru, sebuah sosietas sekuler dalam skala planetary. Sebagai atheisme, kita mengawali dengan manusia bukan Tuhan, alam bukan isinya, kita serap bagian dari kemanusiaan pada landasan nasionalisme. Maka selanjutnya kita akan melihat pada sebuah pembangunan pada sebuah sistem yang mengatur dunia dan Peraturan Dunia berlandasan pada terjemahan pemerintaha Federal. Revolusi yang sesungguhnya kini sedang bermunculan." (Humanist Manifesto II)

“1934 adalah pertanda dimulainya pembentukan organisasi terhadap lelaki dan perempuan, the grup bekerja pada Peraturan Baru, dengan progres yang didasari dengan servis, pekerjaan akan persaudaraan, kekuatan cahaya yang berasal spoliation dari semua kultur yang ada dan sebuah keberadaban, PEMERINTAHAN DUNIA BARU harus dibangun”.
Pernyataan diatas bersumber dari Alice Bailey, occultist ~ penyembah Setan, dalam upaya Pengecualian Derajat, dimana pada awal dia menggunakan perumpamaan “Points of Light” dalam kaitannya dengan “New Group of World Servers”

“Apa yang telah menjadi dari sebuah Gereja terhadap manusia di jaman kesesatan, adalah sekolah umum untuk sebuah demokrasi dan manusia rasional. Tuhan akan akan berobah peran dengan sebuah konsep kebaikan umum” (Horace Mann)

“Ketika anda berbicara tentang kedamaian, dari sudut pandang dunia komunisme berarti tanda keberakhiran/cessation terhadap semua oposisi komunisme, penerimaan terhadap dunia komunisme. Lalu, saat itu dan hanya saat itulah akan tercapai kedamaian. Dari sini saja makna sebuah kedamaian yang dimaksud oleh dan dari bahasa komunisme. Ketika kita memahami makna dari kesalahan dan kemunafikan dari referensi komunisme tentang kedamaian maka langsung akan terlihat dengan jelas”.
Ketika Karl Marx pada suatu ketika ditanya tentang tujuannya dia menjawab, “Untuk menjatuhkan Tuhan”. (David McKay)

“Saya yakin pertarungan untuk kemanusiaan dan masa depan harus diperjuangkan dan dimenangkan dimulai dari sekolah-sekolah umum yang didukung oleh para pendidik yang memiliki kesamaan visi yang baik dan benar dalam posisinya sebagai Proselytizers untuk sebuah KEPERCAYAAN BARU, SEBUAH AGAMA UNTUK KEMANUSIAAN.
Para pendidik ini harus menyatu dengan kebersamaan dedikasi sebagaimana seorang uztadz fundamentalis dalam tugas dan pekerjaannya sebagai pen-da’wah. Ruang kelas akan menjadi sebuah ajang konflik antara paham lama dan baru, korp busuk kristiani, bersatu dengan pendukung kejahatan dan penderitaan, dan paham baru (kemanusiaan), pada janjinya yang menggiurkan”. (John Dunphy)

Fakta dan bukti-bukti aktifitas dan kegiatan para pemuja Setan & Lucifer tersebar dimana-mana.
Saya yakin saya telah menyatakan semua dengan jelas dan sesungguhnya tidak lagi diperlukan informasi lebih lanjut.

Jika apa yang saya sampaikan ini masih juga tidak dimengerti dan difahami maka pengertian akan pemahaman yang dimaksud tidak akan pernah anda peroleh.
Telah berulang kali saya sampaikan tentang dan perihal Dajjal (dia yang ditolak) dalam berbagai kesempatan dalam buku ini. Segala sesuatu yang terjadi di seluruh belahan dunia saat ini melalui tangan-tangan kejahatan merupakan langkah-langkah dan persiapan akan kehadirannya Dajjal.
Menurut banyak cendekiawan Muslim pada saat Dajjal sudah berada dimuka bumi sedang bersembunyi disebuah pulau yang terselubung.
Jika kita perhatikan Haditz maka dapat dilihat bahwa sebagian besar, jika tidak semua, pertanda yang menjelaskan situasi dan kondisi yang mendahuli sebelum kehadiran nya telah dapat kita lihat dan rasakan.

Kekejaman Dajjal
Catatan: Rasulullah SAW telah memperingatkan kita semua dengan tegas sebagaimana dapat kita perhatikan dalam Suratul Khaf, yang menjelaskan kita dari kekejaman Dajjal.
Imran bin Hussain menyampaikan “Aku mendengar ketika Rasulullah SAW berkata: “Sejak lahirnya Adam hingga datangnya Qiamat, tidak ada sebuah fitnah (cobaan) yang melebihi Dajjal.”

Hadhrat Huzaifah mengambarkan bahwa Dajjal berwujud buta pada mata kirinya. Dia memiliki rambut yang tebal pada tubuhnya dan dia juga akan memiliki jenisnya sendiri tentang Surga dan Neraka. Sekalipun Surganya terlihat bagaikan Surga, sesungguhnya itu adalah Neraka Jahanam dan sebaliknya, apa yang dia perlihatkan sebagai Neraka Jahanam, sesungguhnya adalah Surga.
(Hadith: Muslim)

Imraan bin Husain menyampaikan bahwa Rasulullah SAW berkata:
“Mereka yang mendengar tentang Dajjal sepatutnya menjauh dari dia.
Demi Allah. Seseorang akan menghampirinya dan berfikir bahwa dia termasuk dalam golongan yang percaya tentang keberadaan Nya, tetapi begitu menjumpai nya suatu keajaiban akan terjadi dimana orang itu akan menjadi pengikut nya.

Ubadah bin Saamit pernah berkata, “Saya pernah menjelaskan tentang Dajjal kepada kamu, tetapi saya khawatir kamu tidak akan memahaminya. Maseeh Dajjal pendek, kakinya tidak beraturan, rambut dikepalanya akan berantakan, dia memiliki satu mata (dengan mana dia dapat melihat, yang mana ini merupakan mata menjulang sebagai mana diterangkan dalam haditz lainnya) sementara mata yang satunya hanya rata. Tidak akan terlihat seperti masuk dalam kelopak ataupun menjulang”.
“Jika masih terdapat keraguan tentang dia maka ingatlah bahwa Sang Pelindung bukanlah pemilik mata satu.” Suatu massa Dajjal akan mengaku dan menyatakan dirinya adalah Allah.

Dalam sebuah hadith dijabarkan dengan panjang lebar oleh Abu Saeed, Rasulullah SAW dilaporkan pernah berkata: “Dajjal akan datang namun dia tidak diijinkan dan tidak mungkin memasuki Madinah. Dia akan mendirikan tenda-tenda diperbatasan diluar Madinah. Seseorang yang akan menjadi orang yang terbaik akan menghadapinya dan berkata: “Aku bersaksi bahwa kau adalah Dajjal sebagaimana Rasulullah SAW telah memperingatkan kita semua.”
Dajjal lalu akan berkata kepada para pengikutnya, “Jika aku bunuh orang ini, lalu menghidupkannya kembali, apakah kalian akan meragukan siapa aku sesungguhnya? Mereka akan menjawab, “Tidak” Dia selanjutnya membunuh orang ini (dalam cerita lain juga dikatakan bahwa dia akan membelah orang ini menjadi dua) dan selanjutnya menghidupkan kembali orang itu. Orang itu selanjutnya berkata, “Saya kini yakin seyakin-yakinya bahwa kamu adalah Dajjal yang sesungguhnya.” Dajjal selanjutnya berusaha untuk membunuh orang itu namun Allah melindunginya dan Dajjal tidak mampu untuk melakukan itu.

Dalam Hadith lain dikatakan bahwa, setelah kejadian tersebut diatas, Dajjal tidak lagi memiliki kemampuan untuk menyakiti siapapun.
Hadhrat Anas mengatakan bahwa Rasulullah SAW berkata: “Dajjal akan datang yang pada akhirnya dia mencapai perbatasan Madinah. Maka akan terjadi tiga hal. Pada saat itu, orang-orang kafir dan munafik akan lari dari Madinah.” Maka dari itu Madinah Munawwarah akan disucikan dari berbagai kejahatan dan orang-orang munafik.
Hadhrat Asma bint Yazeed telah menjabarkan bahwa Rasulullah SAW. pada suatu waktu pernah bertandang kerumahnya dan saat itu dia menyampaikan tentang Dajjal. Dia mengatakan sebelum Dajjal menunjukan jati dirinya, akan terjadi tiga musibah pada dunia ini. Satu tahun pertama langit akan menyimpan sepertiga hujan, menyebabkan bumi ini kehilangan sepertiga mata pencahariannya. Pada tahun kedua langit akan menahan dua pertiga air hujan, yang menyebabkan bumi kehilangan dua per tiga penghasilannya.
Ditahun ketiga, langit akan menahan seluruh air hujan, maka tidak akan ada penghasilan bumi pada tahun tersebut, semua binatang akan saling memangsa dan pada akhirnya mati semua. Kebiadaban terbesar Dajjal adalah untuk mendatangi siapapun dan menyampaikan: “Jika saya menghidupkan kembali unta-unta kalian, apakah kalian akan percaya bahwa saya adalah Tuhan mu?” Maka orang itu akan menjawab “Sudah pasti”. Maka selanjutnya Syetan (dari berbagai jenis syetan, akan mendampingi Dajjal) Akan muncul dihadapan orang ini dalam bentuk untanya dalam keadaan sehat, gemuk dan sangat gagah.
Begitu selanjutnya Dajjal akan dating kepada mereka yang telah kehilangan bapak dan saudaranya sejak lama dan berkata kepada dia, “Jika saya menghidupkan kembali bapak dan saudaramu, akankah kau percaya bahwa akulah Tuhan mu?” Lalu orang itu akan menjawab, “Mengapa tidak”. Setan lalu akan menunjukan bentuknya menyerupai bapak dan saudaranya. (Ahmad)

Hadhrat Mughira ibn Shu'ba juga pernah mengatakan, “Tak ada seorangpun yang bertanya kepada Rasulullah SAW tentang Dajjal, sedalam apa yang pernah saya tanyakan, “Kekejaman apa yang dapat dilakukannya kepada kita?” Saya jawab: “Disampaikan oleh khalayak ramai bahwa akan dibawanya segunung roti dan sebanyak sungai air”.
Rasulullah SAW berkata: “Dihadapan Allah dia lebih anggun dari pada itu

(Contoh: Allah maha mengetahui secara keseluruhan dan sesungguhnya Dajjal tidak memiliki sesuatu apapun, dan apa yang tampak dalam bawaannya hanya tipuan belaka)”.
(Bukhari and Muslim).

Hadith lain mengatakan:
Dajjal akan muncul antara Shaam dan Irak dan kehadirannya akan diketahui pada saat dia mencapai Isfahaan pada sebuah tempat bernama Yahudea.

Kaum Yahudi Isfahaan akan menjadi pengikut utamanya. Selain pengikut Yahudi, dia akan juga digemari oleh banyak wanita.
Akan dibawa olehnya api dan air, tetapi pada kenyataannya api yang dibawanya bukan lain adalah air dingin, sedangkan air yang dibawanya adalah api neraka.

Mereka yang mengikuti perintahnya akan masuk kedalam “surga nya” dan mereka yang menentangnya akan masuk kedalam“neraka nya” .
Akan terdapat kuku yang tebal bagai sebuah benda pada mata kirinya.
Dengan huruf “Kaa” “Faa” “Raa” akan terlihat pada jidadnya dan akan dapat dimengerti oleh setiap Mu’minin baik dia dapat membaca ataupun tidak.

Dia akan memiliki kulit yang paling putih dan bersih.
Dia akan mampu menjelajah dengan kecepatan tinggi dan kendaraan yang ditungganginya adalah keledai raksasa. Dikatakan bahwa dia akan memainkan alunan musik yang sangat indah yang akan menjadi daya tarik bagi penggemar musik.

Dajjal akan mengakui kenabiannya. Setelah itu dia akan menyatakan dirinya kekal dan abadi
Dia akan mempertunjukan keajaiban-keajaiban yang luar biasa. Dia akan mengelilingi dunia. Dia akan mengirimkan hujan kepada mereka yang mempercayainya, yang mana akan menghasilkan panen yang luar biasa, pohon-pohon akan berbuah dengan lebat dan ternak akan menjadi gemuk-gemuk..

Dia akan mengakibatkan kekeringan kepada mereka yang tidak mempercayainya, yang akan mengakibatkan kesusahan dan kelaparan. Pada saat itu para Mu’minin akan mengatasi kelaparannya dengan lafal-lafal Subhanallah dan La’illaha ilallahu.

Harta karun yang terpendam akan terkuak atas perintahnya. Dia akan hadir di bumi ini selama empat puluh hari; panjangnya waktu pada hari pertamanya setara dengan satu tahun, dihari kedua setara dengan satu bulan dan dihari ketiga setara dengan satu minggu dan sisa-sisa hari selanjutnya setara dengan hari-hari pada umumnya.
Dia tidak akan mampu untuk memasuki Mekkah karena Malaikat akan menjadi pelindung kota suci tersebut dan dia juga tidak akan mampu memasuki kota Madinah karena para Malaikat juga akan melindungi kota Madinah; dari Madinah dia akan menuju kota Shaam dimana Imam Mahdi berada. Pada akhirnya Nabi Isa akan turun dari Surga dan mengejarnya dan pada akhirnya membunuhnya pada hari Lydda (Baad Lud).

Imam Mahdi

Siapakah Imam Mahdi?
Catatan: Mohon agar tidak dijadikan sebuah kebingungan antara Imam Mahdi dengan Nabi Isa a.s. Mereka merupakan dua manusia yang berbeda, kedua-duanya akan muncul pada hari akhir. Menurut Hadith Imam Mahdi akan muncul lebih dulu dan Nabi Isa akan datang pada masa kehidupan Imam Mahdi. Selanjutnya, hanya Nabi Isa yang mampu membunuh Dajjal.

Istilah “Mahdi” berarti “Petunjuk”. Rasulullah SAW berkata: “Dunia ini tidak akan berlalu sampai suatu masa akan hadir dimuka bumi ini keturunan dari keluargaku, yang namanya akan menggunakan namaku, memimpin wilaya jazirah Arab”.”
(Tirmidhi)

“Allah akan memunculkan dari simpanannya Al-Mahdi dari keturunan keluargaku pada saat sebelum datangnya Akhir Zaman; sekalipun tinggal satu hari tersisa pada umur bumi, dan dia akan menjadi penyebar keadilan dan kebersatuan dan dia akan menghancurkan penekanan-penekanan dari kekuasaan yang kejam”.

Sosok Al Mahdi
Abu Sa'id al-Khudari mengisahkan bahwa Rasulullah SAW berkata: “Mahdi kita akan memiliki jidad yang lebar dan hidung yang mancung. Dia akan memenuhi bumi ini dengan kedamaian sebagaimana telah terjadinya kebiadaban dan ketidakadilan. Dia akan memimpin selama tujuh tahun”

Hadith lain juga menerangkan bahwa:
• Dia seorang yang tinggi
• Warna kulitnya putih bersih
• Raut wajahnya mirip dengan Rasulullah SAW
• Karakternya mirip dengan Rasulullah SAW
• Ayahnya bernama Abdullah
• Ibunya bernama Aminah
• Berbicaranya sedikit gagap dan ada masa-masa dimana gagapnya
membuat dia frustasi dan suka memukul pahanya sendiri.
• Pada saat kemunculannya dia berumur empat puluh tahun dan dia
akan mendapat bimbingan pengetahuan dari Allah.

Kehadiran dan hukumnya yang berlaku
Umme Salmah bercerita bahwa Rasulullah SAW berkata, “Setelah wafatnya sang pemimpin maka akan terjadi perselisihan diantara manusia. Pada saat itu penduduk Madinah akan lari meninggalkan Madinah dan pergi ke Mekkah.
Sementara waktu, beberapa orang tertentu akan menemuinya diantara Hajar Azwad dan Makam Ibrahim, dan bergabung menjanji menjadi pengikut setianya. Setelah itu pasukan besar akan bergerak dari Suria untuk menyerangnya tetapi ketika mereka tiba di Baida, sebuah kota diantara Mekkah dan Madinah mereka akan ditelah oleh gurun. Melihat kejadian ini Abdaal dari Shaam beserta sejumlah orang-orang dari Irak akan berduyun-duyun untuk menjadu pengikut setianya. Lalu seseorang dari golongan Kuraisy, yang memiliki paman dari golongan Bani Israil, akan mengirim sebuah pasukan untuk menyerangnya, hanya untuk mengambil alih kekuasaan, dengan ijin Allah pasukan (yang terkalahkan) ini berasal dari golongan suku Kuraisy. Sangat disayangkan adalah dia yang tidak menerima bagian dari booty of the Kalb. Orang ini (Imam Mahdi) akan menebarkan kekecewaan sebuah peperangan setelah pertarungan. Dia akan memimpin sebagai mana diterangkan dalam sunnah dan dibawah kepemimpinannyalah Islam akan tersebar keseluruh penjuru dunia. Dia akan terus memimpin selama tujuh tahun (sejak
kemunculannya). Pada saat wafatnya seluruh Muslimin akan melakukan sholat Jenazah untuknya. (Abu Dawood)

Menurut Hadith yang lain, Sayidinna Isa akan memimpin sholat Jenazah Imam Mahdi
Ketika manusia mulai menyatakan keyakinannya dan menyatakan sumpahnya sebagai pengikut setia Imam Mahdi, terdengarlah suara dari arah yang tak terlihat untuk memanggil mereka.

“Ini semua pertanda kebesaran Allah, Imam Mahdi, ikuti dan patihi dia”.

Berita ini, yang jelas akan didengar oleh semua yang hadir, akan meyakinkan keabsahannya.
Indikasi atau pertanda lain, hal mana yang akan membuktikan kebenaran akan Imam Mahdi, akan dibuktikan pada bulan Ramadhan sebelum kehadirannya akan terjadi gerhana bulan dan matahari.
Para hadirin terus bertanya: “Yaa Rasulullah SAW, siapa yang akan menjadi Imam untuk segenam manusia pada saat itu?”
Rasulullah SAW berkata: “Dia akan hadir dari golongan ku dan dia akan berumur empat puluh tahun. Wajahnya akan memancarkan cahaya bagaikan bintang dan dia akan memiliki tanda hitam pada pipi kirinya. Dia akan menggunakan dua jubah “Qutwaani” dan akan muncul persis seperti orang dari golongan Bani Israil”. (Tabrani)

Menurut sebuah Hadith sebagaimana disampaikan oleh Abu Sayid Khudri Rasulullah SAW berkata: (berkaitan dengan seorang pemimpin yang bernama Imam Mahdi) “Langit akan menurunkan banyak hujan dan sawah ladang akan memberikan hasil yang sangat berlimpah, dan mereka yang hidup berharap bagi yang telah meninggal sepatutnya masih hidup untuk menikmati kejayaan ini”.

Buraidah mengatakan bahwa Rasulullah SAW berkata: “Akan terdapat banyak pasukan setelah saya. Kamu harus bergabung dengan mereka yang dating dari Khurasaan” (Ibn Adi)

Abu Huraira pernah berkisah Rasulullah SAW berkata: “Pasukan dengan membawa bendera hitam akan datang yang berasal dari Khurasaan. Tidak ada kekuatan ataupun kekuasaan yang dapat menghadang mereka dan akhirnya mereka akan mencapai Eela (Bhaitul Magdas) dimana mereka akan memancangkan bendera mereka”
.
Sang Nabi suci SAW berkata: “Sekelompok dari Umatku akan bertarung demi kebenaran hingga akhir zaman ketika Isa putra Mariam, akan bangkit, dan seorang pemimpin dari mereka akan memintanya untuk memimpin Shalat, namun Isa menolak dan berkata: “Tidak, pasti, diantara kamu telah ditunjuk oleh Allah sebagai pemimpin dari yang lain dan Dia telah memberi penghargaan atas nya diantara mereka”.
(Sahih Muslim)

Ini diberitakan oleh Abu Hurayra bahwa Rasulullah SAW berkata: “Apa
yang akan menjadi reaksi kamu ketika putra Mariam, Isa, turun dan yang menjadi Imammu ada dari diantara kamu sendiri?”

Tambahan Hadith

1. Rasulullah SAW berkata: “Sekalipun seluruh waktu dan masa sepanjang jaman telah lelah dan hanya satu hari tersisa (sebelum tibanya akhir zaman), Allah akan memperpanjang hari yang tersisa untuk waktu tertentu, guna memenuhi kerajaan bagi seseorang dari golonganku sendiri yang akan dipanggil atas nama ku. Dia akan memenuhi dunia ini dengan kedamaian dan keadilan sebagai mana telah memenuhi ketidak adilan akan keserakahan kekuasaan pada saat itu”.

2. Rasulullah SAW berkata: “Al-Mahdi adalah salah satu dari kita, bagian dari keluarga kami (Ahlul-Bayt).”

3. Rasulullah SAW berkata: “Mahdi akan datang dari keluarga kami, dari keturunan Fatimah” (putrid Rasulullah SAW).

4. Rasulullah SAW berkata: “Kita (Saya dan Keluarga) bagian dari anggota keluarga sebagaimana Allah SWT telah memilih mereka untuk setelah kehidupan dunia atas dunia ini dan anggota keluarga saya (Ahlul-Bayt) akan menderita atas penderitaan yang sangat besar dan mereka akan dipaksa untuk meninggalkan rumah mereka setelah kematian saya. Lalu suatu saat akan hadir orang dari arah Timur dengan membawa bendera hitam dan mereka akan meminta untuk kebaikan diberikan kepada mereka, namun mereka akan menolak jasa; sebagai contoh, mereka akan turut dalam berperang dan tampil sebagai pemenang dan akan menawarkan apa sesuai dari apa yang menjadi niat mereka sejak awal, namun mereka akan
menolak untuk menerimanya hingga suatu saat mereka akan melimpahkannya kepada keluarga saya (Ahlul-Bayt) muncul untuk memenuhi dunia ini dengan keadilan sebagaimana telah dipenuhi dengan korup. Maka siapapun yang akan mencapai masa tersebut sepatutnya untuk menemui mereka sekalipun harus dengan cara merangkak diatas es yang dingin sehubungan dengan diantara mereka ada seorang wali Allah (Khalifatullah) al-Mahdi.”

5. Abu Nadra melaporkan: “Kita sedang kedatangan tamu dari Jabir Ibn Abdillah. Jabir Ibn Abdillah terdiam sesaat dan kemudian melaporkan bahwa Utusan Allah SAW berkata: “Akan hadir seorang Khalifah menjelang akhir jaman dari Ummatku yang akan dengan kerelaannya memberikan dan mengulurkan tangan akan kekayaan kepada sesame manusia tanpa harus menghitungnya “. “Saya jawabnya kepada Abu Nadra dan Abu al-Ala: Apakah maksud anda
Umar Ibn Abd al-Aziz?” Jawab mereka: Tidak(dialah Imam Mahdi).

6. Al-Mahdi berasal dari keluarga kami (Ahlul-Bayt); Tidak diragukan Allah akan memunculkan kehadirannya dalam satu malam. (Sebagai contoh; kehadirannya sangat diluar dugaan dan
sangat tiba-tiba).

Kesimpulan
Didasarkan pada dasar otentik yang dapat dipertanggung jawabkan dan narasi yang telah diterima diseluruh dunia.

Mahdi akan:
• Berasal dari keluarga Nabi Muhammad SAW keturunan dari Fatimah.
• Memiliki jidad yang lebar dan hidung mancung.
• Muncul dalam satu malam.
• Datang sesaat sebelum Akhir Jaman.
• Memiliki nama yang sama dengan Muhammad SAW
• Lolos dari Madinah menuju Mekkah dimana orang akan berduyungduyung
bergabung dan menjadi pengikut loyalnya.
• Menerima penghargaan dan bantuan dari orang-orang Irak.
• Bertempur dalam peperangan.
• Memimpin Jazirah Arab selama tujuh tahun menurut Sunnah.
• Menyebarkan keadilan dan persamaan dimuka bumi.
• Membubarkan keserakahan dan penekanan.
• Memimpin shalat di Mekkah dan Nabi Isa a.s. menjadi ma’mum.
• Bukanlah orang yang sama dengan Nabi Isa a.s.

Kembalinya Nabi Isa a.s. (Yesus)
Kedua umat Kristiani dan Muslimin percaya akan kedua kali kembalinya Nabi Isa. Sungguh sangat mengganggu keadaan dengan adanya beberapa Muslimin yang tidak percaya tentang kembalinya Nabi Isa kemuka bumi ini.
Pemahaman mereka telah dialihkan dari kebenaran yang sesungguhnya maka jadilah mereka bagian yang telah terkorupsi dari kebenaran. Sebagai Muslimin kita harus percaya bahwa Al-Quran adalah kebenaran yang sesungguhnya dan tidak mungkin dengan cara apapun kebenaran yang ada dalam Al-Quran itu ter-korup dengan cara bagaimanapun juga sebagai mana telah dijanjikan oleh Allah. Didasari dengan kepercayaan akan kebenaran dan otentisitas terhadap isi dan apa yang terkandung dalam kitab suci Al-Quran, maka saya sertakan beberapa ayat dari Al-Quran yang menjelaskan tentang kembalinya Nabi Isa a.s. atas kehendak Allah, semoga dapat membuka mata hati semua orang terutama para pembaca.
(Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah aku. Inilah jalan yang lurus).
(43:61)

(Tidak ada seorangpun ahli kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan dihari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka)
(4:159)

Bagi banyak cendekiawan Islam berpendapat mempercayai akan kembalinya Nabi Isa a.s. merupakan sebuah Aqidah.
Hampir dalam semua pekerjaan atau buku yang membahas inti akan sebuah keyakinan akan kepercayaan bagi para pengikut terhadap Sunnah, disana terdapat referensi terhadap Nabi Isa a.s. dan tentang pemahaman akan dikembalikannya sebelum hari akhir, perjuangannya melawan Dajjal dan kemampuan dan keberhasilannya membunuh Dajjal, dan selanjutnya penyebaran tentang Agama Allah yang benar dimuka bumi ini. Meneliti akan bukti-bukti dari Al-Quran dan pemberitaan dari Hadith secara bersamaan, maka para cendekia Islam telah menerapkan kepercayaan pada Nabi Isa a.s. akan turun kembali kemuka bumi ini sebagai sebuah prinsip penting terhadap kepercayaan dan keyakinan kita.

• Dalam ayat 157 Surat an-Nisa', Allah memerintahkan, “… padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya, tetapi yang mereka bunuh ialah orang yang diserupakan dengan Isa ‘ bagi mereka. ….” Ayat ini, beserta banyak ayat-ayat lainnya telah
menerangkan bahwa Nabi Isa a.s. masih hidup disisi Allah dan telah diterangkan bahwa dia akan kembali kemuka bumi ini untuk kedua kalinya. Para cendekia Islam menyatakan bahwa menyatakan hal yang sebaliknya adalah hal yang tidak benar dan tidak mungkin.
Sebagai contoh: dalam komentarnya tentang ayat ini, Ibnu Hasm menekankan bahwa seseorang yang berkata Nabi Isa a.s telah dibunuh merupakan sebuah kemurtadan dari Islam dan menjadikannya sebagai orang yang tidak mempercayai Nya.

• Pernyataan pendukung fakta lain terdapat pada Hadith untuk Nabi Isa a.s. datang untuk kedua kalinya merupakan sebuah .. mutawatir, (semua ini merupakan hal yang sangat jelas dan menjadikannya imun terhadap keraguan) merupakan bukti yang kuat bagi para Muslimin.
Untuk selanjutnya, tidak ada sebuah Hadith-pun lainpun yang mempertahankan hal yang berbeda, yang menyatakan bahwa Nabi Isa a.s. tidak akan kembali lagi kebumi.

• Bukti tambahan yang digunakan oleh para cendekia Islam adalah sebuah Hadith yang diterangkan oleh Jabir Ibnu Abdullah, yang menyatakan, Siapapun yang menyangkal akan datangnya Mahdi telah menyangkal apa yang disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW.
Siapapun yang menolak Nabi Isa a.s. adalah anak dari Mariam, akan kembali kebumi merupakan kafir. Siapapun yang tidak menerima akan kemunculan Dajjal telah menjadi murtadz.”

• Terdapat banyak referensi perihal tertera diatas yang bersumber dari hadith-hadith soheh, sumber informasi Islam yang sangat penting seperti, Kitab Fast oleh Khwaja Parsa Bukhari Maani Al-Akbhar oleh Muhammad ibnu Ibrahim Klabadhi, Al-Rawd Al-Unuf oleh Arf-ulwardi-
fi Akbar Madhi oleh Jalaluddin Suyuti.

• Banyaknya narasi yang melaporkan akan Hadith yang berkaitan dengan kehadiran Nabi Isa a.s. dan keabsahannya merupakan isu lain yang telah menjadi perhatian para cendekia Islam. Sebagian dari narasi yang telah menlaporkan hadith-hadith ini adalah: Abu'l Alas
as-Sanani, Abu Rafi, Abul Aliyya, Abu Umama al-Bahili, Abu'd Darda', Abu Hurayra, Abu Malik al-Hudri, Jabir Ibn Abdullah, Hudhayfa Ibn Adis, Safina, Abu Qatada, Uthman Ibnul 'Aas, Nafi' Ibn Kaysani, Al Walid Ibn Muslim, Ammar Ibn Yathir, Abdullah Ibni Abbas.

• Alhasil dari semua informasi ini, para cendekia Islam percaya dan yakin bahwa Nabi Isa a.s. turun kembali kebumi merupakan sebuah esensi penting yang dikaitkan dengan Aqidah dan Keyakinan.

Nota Spesial
Telah saya lakukan penelitian untuk waktu yang sangat panjang pada berbagai Hadith dan juga pada Al Quran dalam upaya saya memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada para pembaca tentang Imam Mahdi dan Dajjal. Dimana informasi tentang ini didapat jauh lebih banyak pada Hadith bagi mereka yang tertarik untuk mempelajarinya lebih jauh. Sebagai mana telah saya sertakan dalam buku ini karena saya meresa hal ini sangat penting untuk melihat relevansinya.

Saya merasa untuk dapat mengerti secara keseluruhan tentang apa yang sedang terjadi didunia ini maka pengertian dan pemahaman secara keseluruhan harus dapat diketahui. Bukan gambaran yang disajikan oleh Freemason dan para pengikut Setan yang banyak terpampang dan kita selalu melihatnya. Itu semua merupakan ilusi dan sudah pasti akan membimbing semua untuk masuk kedalam Neraka Jahanam bila diikuti.

Akan kedatangan Dajjal pada suatu masa merupakan suatu kebenaran.
Kedatangan akan Imam Mahdi adalah benar adanhya dan kembalinya Nabi Isa a.s. sudah jelas kepastiannya. Hari ini Freemason dan para pendukungnya sedang membuka jalur dan jalan untuk kehadiran Dajjal.

Selayaknya dan bersamaan dengan itu kita harus juga bersama untuk membuka lebar-lebar jalan untuk kehadiran Imam Mahdi Khalifah dan Panglima perang kita yang sebenarnya. Untuk kita dapat melakukan ini dan dan melindungi diri kita dari keadaan akan kejahatan yang terus meningkat serta tekanan-tekanan terhadap Islam dan Muslimin diberbagai belahan penjuru dunia, kita harus bergabung, kita harus menyatu dan kita harus jadi satu. Islam hari ini bagaikan negara tanpa presidan atau kabinet. Islam sangat tidak beraturan dan Islam dalam keadaan kebingungan untuk dapat melihat kondisi yang sebenarnya. Para pemeluk agama Islam sedang selalu dalam tekanan dan sedang dimanfaatkan terus menerus oleh para musrikin.

Kita harus bersatu untuk kemenangan bersama! Allah telah menjanjikan akhir sebuah kemenangan untuk Islam. Musuh kita adalah Setan dia yang ditolak Allah. Perangi dia dengan cara apapun dan bagaimanapun dengan segala kemampuan yang kau miliki. Tetapkan pijakan anda dan jangan pernah berpaling dari Allah. Allah adalah segala-galanya bagi kita, kita adalah budak Nya. Dia sangat menyayangi kita melebihi segala batas jika saja kamu mengetahui. Pahala dan janji Allah tidak pernah akan terlupakan.

Ini merupakan hal yang sangat penting dalam sejarah dimuka bumi ini dan untuk kita semua yang percaya akan keberadaan Allah. Jika kita memahami; sesungguhnya hanya keberuntungan dan tidak ada kerugian jika kita mengikuti segala perintah dan larangan Allah. Ingat cerita David dan Raksasa? Sekalipun dia melawan dan menghadapi seorang raksasa dengan hanya seorang diri, harapan masih tetap berpihak kepada yang percaya kepada Allah.

Do’a saya untuk dan kepada seluruh manusia yang percaya akan keberadaan Allah. Semoga diberikan kemampuan untuk membaca tanda-tanda dari Yang Maha Mengetahui Segalanya, Yang Maha Mendengar, Yang Maha Kuat. Yang Maha Melihat dan Maha Bijaksana. Semoga Allah memberikan kemenangan kepada kita semua dengan segera. Dengan izin Allah saya berdo’a untuk kita semua dimaafkan atas segala dosa yang pernah dan telah kita perbuat dan diterima didalam Surga Nya, rumah tinggal tetap bagi semua yang mempercayai Nya, sebuah tempat kedamaian yang hayati.

Semoga kedamaian dan keberkahan Allah selalu dilimpahkan pada anda semua.

0 komentar: