Bayang-Bayang Gurita (6)

Oleh : Jerry D.Gray (H. Abdurachman)

Pada tanggal 2 Agustus 1990 pasukan Saddam Hussein menyerbu pertahanan Negara kaya akan minyak, Kuwait, khawatir pasukan Irak melakukan invasi ke Saudi Arabia, Amerika Serikat dan para sekutunya berhamburan kesemenanjung Arabia dan membentuk pertahanan dengan julukan “Tameng Padang Pasir/Dessert Shield” Hasilnya adalah serangkaian pembicaraan diplomatic, dan negosiasi yang secara cepat tidak menghasilkan harapan terhadap situasi. Pada tanggal 17 Agustus 1991 Tameng Padang Pasir berubah menjadi Badai Padang Pasir.



Jutaan warga diseluruh dunia berterima kasih pada CNN dan BBC karena bias menyaksikan peperangan secara langsung. Stasiun-stasiun televisi ini terus melakukan propaganda penyusutan pasukan Saddam Hussein yang mendapat ganjaran dari pasukan yang jauh lebih unggul secara teknologi, ekonomi dan politik. Sangat sedikit yang kita pahami bahwa semua ini sejak awal telah dikendalikan dan dimanipulasikan oleh gerakan kelompok bayangan elit. Kelompok ini telah membentuk sebuah imaginasi seseorang (Saddam Hussein) yang memiliki satu juta pasukan elit yang sangat kuat dalam puncaknya untuk penguasaan kekuasaan nuklir. Selanjutnya mereka menakut nakuti dunia dengan menyebarkan berita dan informasi bahwa
Saddam telah menguasai dua puluh persen minyak dunia dalam satu malam bersamaan dengan ini memanipulasikan kita semua bahwa kemungkinan besar akan terjadi kelangkaan minyak dalam waktu yang relatif singkat jika tidak segera diambil sikap.

Pada kenyataannya Saddam tidak lebih dari sebuah pion diantara banyak pion yang dimanipulasikan oleh kelompok elit yang licik. Saddam atau Irak tidak lebih dari sekedar boneka, yang menjadi bagian dari permainan grand master. Perang Terluk adalah batu loncatan yang dipersiapkan dengan sangat cermat. Pencipta dari Perang Teluk bukan dan tidak lain dari para warga asing yang bertujuan mengendalikan aktivitas dunia. Sesungguhnya
mereka telah melakukan berbagai kegiatan selama berabad-abad.
Dari berbagai lokasi yang tidak terlihat mereka telah merekayasa berbagai peperangan, revolusi dan resesi. Mereka menguasai apa yang dibaca umum, apa yang didengar dan berbagai hal yang tampak dalam pengelihatan.

Mereka telah mampu mengatur untuk mempengaruhi seluruh penduduk hingga bagaimana cara berpikir, melakukan infiltrasi-infiltrasi posisi-posisi penting dari para penguasa dan dari setiap tempat yang tidak terlihat inilah mereka telah menciptakan sebuah bentuk dan peraturan politik, suatu bentuk perekonomian baru dan yang dosa yang paling kejam adalah pembentukan kepercayaan atau agama baru. Dengan tujuan utama mereka adalah penguasaaan dunia secara keseluruhan dimana mereka tidak mungkin berhenti dengan konsekuensi apapun untuk mencapai tujuan mereka.

Tujuan mereka telah menjadi bagian dari pidato-pidato para pemimpinpemimpin, presiden Amerika Serikat, George Bush.
“Apa yang menjadi perjuangan bukan hanya sekedar Negara kecil namun ide-ide besar yang cemerlang Sebuah Kebijakan Baru Dunia”

The Illuminati
Pada tahun 1773 Mayer Amschel Rothschild mengumpulkan dua belas
rekan-rekannya yang paling berpengaruh dan meyakinkan mereka bahwa jika mereka menyatukan segala sumberdaya secara bersama, mereka dapat menguasai dunia. Pertemuan ini terjadi di Frankfurt, Germany. Rothschild juga menyampaikan bahwa dia telah menemukan calon yang tepat, seseorang yang sangat intelek dan cerdas, untuk memimpin organisasi sebagai mana direncanakannya. Namanya adalah Adam Weishaupt.

Adam Weishaupt
“Berpegang teguh pada rahasia kita; Jika diperlukan untuk
menghancurkan semua Kristiani, segala bentuk agama, kita harus berpura-pura bahwa kita adalah pemeluk agama yang taat, ingat yang terpenting adalah pencapaian akhir, dan kebijakan adalah penguasaan guna melakukan kebaikan dengan segala kelicikan melakukan kekejaman.

Semua ini bisa dilakukan dengan cara dan bukan lain melalui asosiasi
rahasia, yang hanya dengan derajat, dan secara diam-diam, kuasai mereka semua pemerintahan setiap wilayah, dan manfaatkan segalanya untuk tujuan ini, dimana kita berikan keculasan ini untuk tujuan akhir. Penekanan ini bertujuan Kukuasaan guna menghancurkan Kristianiti, dan mengambil alih semua kekuasaan pemerintahan sipil”

Pada tanggal 1 mei 1776 Adam Weishaupt (dengan nama sandi Spartacus) mendirikan sebuah kelompok rahasia bernama Pemerintahan Illuminati/the Order of the Illuminati. Weishaupt adalah seorang professor Canon Law di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari German. Hingga saat ini May Day menjadi bagian penting bagi Komunis Rusia. Mereka juga merayakan festival parade militer hingga saat ini. Para Illuminati bertujuan untuk mendirikan Kebijakan Dunia Baru. Tujuan utama mereka adalah sebagai berikut:

1) Penghapusan dan penguasaan terhadap seluruh penguasa pemerintahan,
2) Penghapusan dan penguasaan terhadap seluruh lahan pribadi
3) Penghapusan dan penguasaan terhadap kekayaan keturunan
4) Penghapusan dan penguasaan terhadap jiwa pejuang
5) Penghapusan dan penguasaan terhadap keluarga
6) Penghapusan dan penguasaan terhadap agama
7) Penciptaan sebuah pemerintahan dunia

Pada bulan Juli 1782 Kelompok Illuminati bergabung dengan Freemasonry pada sebuah kongres di Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seseorang yang hadir dalam konferensi itu, pergi dengan tubuh gemetaran. Ketika ditanya tentang “Tragedi Rahasia” dia hanya menjelaskan dan menjawab: “Saya tidak mungkin membuka tabir mereka pada kalian. Saya hanya bisa menyampaikan bahwa semua ini merupakan sesuatu yang sangat serius dan jauh diluar jangkauan perkiraan kalian semua”. Sejak saat itu, menurut penulis biografinya, The Comte de Virieu hanya dapat mengatakan Freemasonry dengan horor”.

0 komentar: